Jumat, 13 April 2012

"Pelangi di Musim Kemarau"

Wahai Pelangi ku
kemana ku harus mencari dirimu
kau datang seakan tau ada badai dalam hatiku
kau merubah badai itu menjadi suatu keindahan
bahagia nya aku bersama mu sayang
namun entah mengapa
badai datang kembali menghampiriku
engkau pergi membawa bahagia ku
air mata ku jatuh merasakan pedih ini
coba rasakan pedih ini sayang
pedih saat aku harus melihatmu datang
dalam keheningan
namun aku juga yang membiarkanmu pergi
dalam keramaian
iya,itu bukan kamu
tapi hanya angan-angan mu
aku butuh teman
tapi bukan mereka
tapi kamu , kamu yang aku mau
namun saat kamu tak kudapati
hanya air mata yang dapat menemaniku
serta mengerti ku
namun aku sadar tangis ku tiada arti
menangisi mu adalah kebodohan
dan aku sadar mengharapmu kembali
bagaikan mengharapkan Pelangi di Musim Kemarau
kini hanya satu tanya ku
Pelangi di Musim Kemarau , apakah mungkin ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar