Kamis, 12 April 2012

"My First Blog"

Hai semua gue Balqis dan ini adalah pertama kali nya gue nulis dan bikin blog , yupsss ini "My First Blog" .Gue emang baru pertama kali buat blog tapi untuk buat karya tulis itu bukan yang pertama kali , gue suka buat tulisan entah itu puisi , cerpen , artikel atau apalah yang judulnya itu "Karya Tulis", tapi berhubung gue ga pernah mempublikasikan hobi gue ini jadi ga ada yang peduli sama karya-karya gue *kasiaaann* yah ga jarang karya-karya cuma jadi sampah *makin mengenaskan* , sampai akhirnya gue cerita ajah sama temen sebangku gue yang kebetulan punya hobbi yang sama juga kaya gue .So,dia menyarankan ke gue untuk buat blog,yaudah gue ikutin saran nya .Tapiiiii, kok gue bingung gini yah mempergunakan blog ini ?

Udahan dulu deh yah bingung juga mau nulis apa lagi .
Salam kenal ajah deh dari gue Balqis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar