Jumat, 13 April 2012

"Do'a Terakhir Untuk Mama"

Tuhan...
aku sadar rasanya sering ku buatnya kecewa
ku buatnya marah
bahkan ku buatnya meneteskan airmata
karenanya aku merasa tidak pantas
untuk berdo'a memohon ridho mu
aku tahu sesungguhnya ridhonya adalah ridhomu
namun aku masih hambamu bukan ?
boleh aku memohon do'a ?
do'a terakhir ku Tuhan
do'a yang khusus ku persebahkan untuknya
Tuhan...
aku mohon
jangan biarkan ia pergi begitu cepat
meninggalkan ku menjemput ayahku
aku mohon
pertemukanlah dia dengan ayahku nanti
nanti setelah aku puas membuatnya bahagia
serta membuatnya bangga
akan prestasi ku , akan kesuksesan ku
aku ingin melihatnya tersenyum dalam tidur panjangnya
tersenyum atas semua keberhasilan ku
jika semua itu telah tercapai
maka
pertemukanlah ia dengan ayah disurgamu
bahagiakan mereka disisimu
untuk selamaanyaaa...

aamiin...

*)Teruntuk : Mamaku Tersayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar