Jumat, 19 April 2013

Salahkah Aku Jatuh Cinta?

Ya Allah..
ketika Engkau kurindukan
ketika Islam ku nikmati
ketika hijrah kutapaki
ketika aurat ku hijabi
ketika dosa-dosa kurenungi

Terkadang..
aku lebih merindukannya
aku lebih menikmati waktuku bersamanya
Sering..
jalan hijrahku tersandung oleh indah senyumnya
aku lupa menghijabi hatiku dari rasaku padanya
aku menghiraukan dosa, setiap kali bersamanya...
 
sering terucap tanya dari mulutnya
rasanya sukar bila tak menjawab tanyanya
ketika tanya itu ku jawab
sulit rasanya menjauhkan pandangannya dari pandangku
aku begitu marah jika laki-laki lain menyentuhku 
namun aku mengulurkan tangan ku
untuk membangunkannya saat ia terjatuh

Bukan tidak pernah aku menghindar
tetapi aku sudah terlanjur dekat dengannya
ahhhhh,,,, bagaimana caraku menghindar??
mungkin di pagi hari aku menjauhinya 

tapi di malam hari aku selalu menyebut namanya dalam do'aku
ahhhhh,,,, inikah cinta dalam diam?
inikah rasanya jatuh cinta? 
 
Ya Rab...
Salahkah aku jatuh cinta?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar