Sabtu, 22 September 2012


 Tuhan, Jadikan aku yang halal untuknya..


Tuhan...
Akankah Engkau terima solatku..
Jika dalam untaian do'a yang kulantunkan untukMu
Hatiku berbisik syahdu memanggil namanya?
Jika dalam sujudku aku membayangkan ia dalam pejam mataku?
Tidak kah Kau enggan menijabah do'aku 
Jika dalam lantunan do'a ku padaMu
Tak lupa aku lantunkan harapku dengannya?
Jika dalam dzikirku untukMu
Namun hatiku berbisik namanya?
Masih sucikah hijab ku 
Jika aku masih berangan-angan mendekati zina dengannya?
Jika aku masih membiarkan hatiku disentuh olehnya?
Tuhan..
Ampunilah aku..
Deminya, sering ku melupakanMu
Mencoba mendekati laranganMu
Namun sungguh..
Cintaku padanya tidak melebihi cinta ku padaMu
Karenanya jauhkanlah aku dari segala perbuatan munkar itu
Jika ia membuatku melupakanMu
Bendunglah rasa cintaku padanya
Namun jika rasa ini tidak dapat terbendung 
Jauhkan ia sementara dariku
Dan jika waktunya telah tiba
Jadikan aku yang halal untuknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar